Rabu, 18 Juli 2018

Kebun Percobaan STIPER Darma Wacana Kota Metro

Kebun Percobaan STIPER Darma Wacana Kota Metro 

Bunga Matahari
    Bertemu dengan bunga-bunga cantik yang menyejukkan mata. Kali ini mata saya tergoda dengan bermekarnya beberapa bunga matahari, awalnya saya tidak tahu ternyata disini banyak bunga matahari yang bermekaran indah, padahal saya sudah setiap hari mondar mandir lewat jalan ini tapi baru sekarang saya menyadari kalau disini bunga matahari sudah bermekaran. Oke, saya langsung parkir cekrek-cekrek syantik di bunga matahari. Biar bisa langsung uploud foto di media sosial. heeee (biar terlihat seperti di yogya). Awalnya saya berfikir disini akan dibuat tempat yang instagrameabel untuk foto anak-anak hits zaman now, ternyata bukan. Disini adalah kebun percobaan STIPER (Sekolah Tinggi Pertanian) dari mahasiswa Darma Wacana Kota Metro. Berada di Jl. Budi Utomo Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan Kota Metro ( Lebih tepatnya kalau yang belum tahu yaitu samping Sekolah SMP N 5 Metro) Kemudian disini tidak hanya bunga matahari yang ditanam namun ada beberapa bunga seperti bunga mawar, bunga pacar air, dan tidak hanya bunga namun beberapa sayuran pun ditanam di kebun percobaan ini.



7 komentar:

  1. Waw bagus ya untuk foto2 di kota metro.. ternyata kota kecil ini ngga kalah dengan kota2 yang sudah instagrammeble.. ahh besok besok aku kesana ya..

    BalasHapus
  2. Mohon dijawab yaaa. Kira2 untuk 1 minggu lagi masih mekar engga bunganya, trus kalo kesana ditempatnya boleh masuk langsung atau ada penjaganya? Mohon jawabannya

    BalasHapus
  3. kira kira kalo 1 minggu lagi masih mekar tidak bunganya mba? trus kalo kesana boleh masuk langsung atau ada penjaganyaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih,untuk 1 minggu lagi masih mekar bunga nya. Ada penjaganya,izin saja. Yang penting tidak merusak. Sekarang sudah ramai pengunjung untuk foto.

      Hapus
    2. Masih,untuk 1 minggu lagi masih mekar bunga nya. Ada penjaganya,izin saja. Yang penting tidak merusak. Sekarang sudah ramai pengunjung untuk foto.

      Hapus